WALI KOTA : JANGAN LENGAH KARENA ZONA HIJAU

186

KORPRI adalah garda terdepan dalam upaya menyejahterakan masyarakat. Dengan kepengurusan yang baru dibawah kepemimpinan Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Korpri harus beraksi dan berkontribusi untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Hal tersebut ditegaskan Wali kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, saat memimpin rapat konsolidasi pengurus Korpri Kota Sukabumi, sekaligus penyerahan bantuan Jaring Pengaman Sosial, di Ruang Utama Balaikota Sukabumi, Jumat, 17 Juli 2020.

Wali kota menegaskan, Panca Prasetya Korpri harus menjadi jiwa karsa setiap anggota korpri. Apapun elemen yang melatarbelakangi anggota Korpri, ketika sudah menjadi anggota Korpri harus siap untuk kerja bersama dan memaksimalkan kinerja.

Dalam kesempatan tersebut, Wali kota juga menghimbau agar para pengurus Korpri tidak lengah dengan status Kota Sukabumi sebagai satu-satunya kota zona hijau di Jawa Barat. Zona hijau bukan sebagai target namun sebagai awal perjuangan kebangkitan kota Sukabumi yang diiringi dengan terus bergerak. Zona hijau bersifat evaluatif, karena setiap 14 hari akan dievaluasi. Target Kota Sukabumi adalah terus melakukan advokasi jika ada warga yg terindikasi positif covid-19. Sampai saat ini vaksin covid-19 yang spesifik belum ditemukan. Oleh karena itu, tes Rapid dan Swab secara masif terus dilaksanakan karena tidak ada jaminan virus corona tidak meningkat kembali.

Hits: 17