Wali Kota Gelar Konferensi Pers Terkait Data Covid – 19

341

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, didampingi Sekretaris Daerah Kota Sukabumi serta Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, malam ini (01/04) melaksanakan konferensi pers perkembangan terbaru data virus covid – 19 di Media center Covid – 19 Dinas Kesehatan Kota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi menjelaskan bahwa hasil test swab, 1 (satu) orang warga Kota Sukabumi dinyatakan  positif virus covid -19. Dijelaskan pula bahwa pasien tersebut kini dalam perawatan Rumah Sakit R. Syamsudin, SH dan dalam kondisi baik. Wali Kota juga sempat menjelaskan bahwa pasien tersebut telah 3 tahun tidak tinggal di Kota Sukabumi. Namun karena administrasi kependudukannya masih berada di Kota Sukabumi, sehingga masuk ke dalam data Kota Sukabumi.

Menyinggung pemberitaan mengenai adanya kasus positif di salah satu intitusi, Wali Kota menjelaskan bahwa saat ini telah dalam penanganan terbaik dari institusi tersebut.

Sementara itu, Pemerintah Kota Sukabumi juga telah menerima bantuan 2.000 alat rapid test dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Rapid test tersebut akan digunakan untuk warga Kota Sukabumi serta tenaga medis yang melakukan penanganan langsung.

Hits: 6