Wali Kota : Diharapkan Bulan April, Vaksinasi Tahap 2 Terlaksana

116

Penyuntikan kedua vaksinasi Covid-19 kepada para pejabat publik, tokoh masyarakat dan perwakilan organisasi kesehatan, dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Februari 2021, di Kawasan Jl. Ir. H. Djuanda.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, seusai menjalani penyuntikan vaksinasi tersebut mengatakan bahwa sejak penyuntikan pertama pada 28 Januari lalu hingga saat ini, tidak ada dampak apapun, sehingga ia mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi karena telah dipastikan keamanannya.

Pada kegiatan tersebut, Wali Kota juga menyampaikan bahwa saat ini sesuai arahan Pemerintah Pusat, tenaga kesehatan diatas usia 59 tahun juga akan mendapatkan vaksinasi covid – 19.

PENDATAAN VAKSINASI TAHAP 2

Dinas Kesehatan saat ini tengah melakukan pendataan peserta vaksinasi tahap 2. Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, dr. Rita Fitrianingsih, dalam kegiatan penyuntikan kedua vaksin covid – 19 kepada para pejabat publik, pada hari Kamis, 11 Februari lalu.

Adapun peserta vaksinasi tahap 2 tersebut diantaranya TNI, Polri, DPRD, ASN, pelaku pariwisata dan transpotasi. Kepala Dinas Kesehatan menyampaikan bahwa pendataan tersebut harus rampung dan disampaikan kepada Pemerintah Pusat paling lambat pada 13 Februari mendatang.

Sedangkan untuk waktu pelaksanaan vaksinasi covid – 19 tahap kedua di Kota Sukabumi, ditargetkan dapat terlaksana pada bulan April.

Hits: 33