Wali Kota Ajak Semua Pihak, Terus Berupaya Mencegah Penyebaran Covid – 19

120

Memperingati Hari Kesehatan Nasional ke – 56, Dinas Kesehatan Kota Sukabumi menggelar apel bersama pada hari Kamis, 12 November 2020. Bertindak sebagai Pembina Apel, Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi.

Wali Kota Sukabumi yang menyampaikan sambutan dari Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto, menghimbau agar seluruh masyarakat dan tenaga kesehatan, agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid – 19. Selain itu, disampaikan ucapan terima kasih kepada para tenaga kesehatan di tingkat pusat maupun daerah, yang telah berjuang dilini terdepan dalam penanggulangan covid – 19.

Wali Kota juga mengingatkan agar setiap SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) pada Pemerintah Kota Sukabumi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, sekaitan beberapa orang ASN pada Pemerintah Kota Sukabumi telah terpapar virus covid – 19. Ia juga memerintahkan setiap SKPD agar terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran covid – 19.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke – 56 tahun 2020, mengangkat tema “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat”. Pada peringatan kali ini, dicetuskan gerakan tepuk tangan selama 56 detik sebagai simbol apresiasi terhadap tenaga kesehatan dalam penanggulangan covid – 19.

Hits: 11