TIM PENGGERAK PKK KOTA SUKABUMI MEMBAGIKAN SEMBAKO DAN MASKER

117

Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi, membagikan sembako dan masker, kepada Kader PKK dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Sukabumi. Pembagian sembako dan masker ini, diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi, Hj. Fitri Hayati Fahmi, secara simbolis kepada masing-masing Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se Kota Sukabumi, tepatnya tanggal 22 April 2020, untuk dibagikan kepada Kader PKK dan masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang terdampak Covid-19.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi menjelaskan, pembagian sembako dan masker ini, sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Tim Penggerak PKK dan Pemerintah Kota Sukabumi, terhadap kebutuhan Kader PKK dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Sukabumi, khususnya yang mengalami kesulitan ekonomi dan mata pencahariannya terputus akibat pandemi Covid-19.

Karena menurut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi, dari semenjak merebaknya Covid-19, banyak masyarakat termasuk Kader PKK yang kehilangan mata pencaharianya, serta mengalami kesulitan ekonomi dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Tim Penggerak PKK dan Pemerintah Kota Sukabumi membagikan sembako dan masker, untuk membantu kebutuhan Kader PKK dan masyarakat, serta untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan senantiasa menggunakan masker.