SEBANYAK 47 PIHAK TELAH MENYALURKAN BANTUANNYA MELALUI PEMERINTAH KOTA SUKABUMI

150

Hingga sejauh ini berdasarkan data dari Bagian Ekonomi Pembangunan dan Kerjasama Daerah Sekretariat Daerah Kota Sukabumi, sebanyak 47 pihak yang terdiri dari BUMN, Perusahaan, Organisasi, Komunitas, bahkan perorangan telah menyalurkan bantuannya melalui Pemerintah Kota Sukabumi dalam penanggulangan covid – 19 di Kota Sukabumi.

Bantuan tersebut terdiri dari 35 wastafel portabel, 1.970 Alat Pelindung Diri (APD), 6.900 buah masker, 210 buah face shield, 50 rompi, serta biang disinfektan sebanyak 500 buah. Kemudian 1 boks disinfektan, 90 buah hand sanitizer, 16.000 butir telur, 2.000 paket sembako, dan 1.500 nasi boks. Sementara itu juga terkumpul dana sebanyak Rp. 9 juta.

Bantuan – bantuan tersebut telah mulai disalurkan diantaranya untuk para tenaga kesehatan baik di rumah sakit maupun Puskemas se – Kota Sukabumi maupun untuk masyarakat seperti dengan pemasangan wastafel portabel di sejumlah titik diantaranya di Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Ahmad Yani, serta pembagian masker untuk para pedagang di pasar.

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, dalam berbagai kesempatan menandaskan bahwa penanggulangan covid – 19 membutuhkan kolaborasi berbagai pihak. Ia pun senantiasa menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada berbagai pihak yang telah ikut serta memberikan berbagai bantuan dalam penanggulangan covid – 19.

Hits: 14