POSITIF COVID -19 DI KOTA SUKABUMI BERTAMBAH 8 ORANG

325

Pasien positif covid – 19 di Kota Sukabumi menjadi 17 orang setelah didapatkan 8 pasien positif baru berdasarkan hasil test laboratorium Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan Wali Kota, H. Achmad Fahmi, pada konferensi pers, hari Sabtu, 18 April 2020 di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi.

Wali Kota menerangkan bahwa 8 pasien baru tersebut masih berkaitan erat dengan institusi negara yang ada di wilayah Kota Sukabumi. Wali Kota juga menjelaskan bahwa 8 orang pasien tersebut berada di 2 kecamatan yakni Kecamatan Cibeureum dan Lembursitu, karena mereka tidak tinggal di komplek atau asrama institusi negara tersebut.

Wali Kota juga menyatakan bahwa semua pasien positif dalam kondisi sehat, tidak menunjukkan gejala dan semuanya sudah berada dalam penanganan medis.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Wali Kota juga menjelaskan bahwa jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) kini berjumlah 25 orang. Adapun PDP yang sudah selesai pengawasan sebanyak 21 orang dan masih dalam  pengawasan sebanyak 4 orang.

Hits: 106