Persiapan Menuju AKB, TP – PKK Lakukan Sosialisasi Di Jayaraksa

113
TP – PKK SOSIALISASIKAN AKB DI JAYARAKSA

Menyiapkan Kota Sukabumi menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) TP –  PKK Kota Sukabumi melakukan sosialisasi di Masjid Assyariatul Ibadah Kelurahan Jayaraksa, pada hari Selasa, 16 Juni 2020.

Ketua TP – PKK Kota Sukabumi, Hj.Fitri Hayati Fahmi, dalam sosialisasi tersebut mengingatkan warga untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan pola perilaku hidup  bersih dan sehat seperti memakai masker serta mencuci tangan dengan sabun di air mengalir. Hal ini perlu dilakukan karena pandemi covid – 19 belum usai. Menurut Ketua TP – PKK sosialisasi serupa akan dilakukan di semua kelurahan.

Selain itu untuk membantu warga yang terdampak pandemi covid – 19, TP – PKK bersama Bank BJB Cabang Sukabumi dalam GASIBU (Gerakan Nasi Bungkus), membagikan  paket nasi bungkus serta minyak goreng untuk warga. Gerakan ini akan mendatangi setiap kelurahan.

Sementara Lurah Jayaraksa, Hendaya S.H., mengatakan untuk mengantisipasi penyebaran covid – 19 diwilayahnya, telah dilakukan berbagai antisipasi seperti penyemprotan disinfektan di area publik serta pembagian masker untuk masyarakat.