PEMERINTAH KOTA SUKABUMI MENERIMA BANTUAN DARI PDHI CABANG VI JAWA BARAT

185

Pemerintah Kota Sukabumi kembali menerima bantuan untuk penanganan Covid-19, kali ini dari PDHI (Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia) Cabang VI Jawa Barat, berupa 1.000 masker serta 150 liter biang disinfektan dan alat spray. Bantuan tersebut diterima oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, didampingi Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Dida Sembada, M.M.,m Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, Ir. H. Cecep Mansur, M.M., serta PLT (Pelaksana Tugas) Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, dr. Hj. Rita Fitrianingsih, M.Kes., tepatnya tanggal 18 April 2020, di Ruangan Utama Balai Kota Sukabumi, untuk disalurkan kepada para tenaga medis di rumah sakit.

Wali Kota Sukabumi menjelaskan, bantuan ini sangat penting dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kota Sukabumi. Untuk itu, Wali Kota atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PDHI Cabang VI Jawa Barat, baik yang sudah maupun yang akan diberikan. Dikatakannya, sekecil apapun bantuan dan kontribusi yang diberikan, akan sangat berarti dan besar manfaatnya dalam upaya penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19. Dikatakan pula, dukungan dari organisasi profesi ini, dapat menahan dan mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara Ketua PDHI Cabang VI Jawa Barat, drh. Riki Barata mengatatakan, bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari PDHI dalam penanganan Covid-19. Selain ke Pemerintah Kota Sukabumi, bantuan serupa juga diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan Pemerintah Kabupaten Cianjur. Diharapkannya, dengan bantuan tersebut dapat menangani dan mencegah penyebaran Covid-19.

Hits: 23