PASIEN POSITIF COVID – 19 MENJADI 8 ORANG

173

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, dalam konferensi pers Senin siang (13/04) mengatakan bahwa berdasarkan hasil test Swab yang diterima dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, ditemukan 5 orang yang positif terinfeksi virus covid – 19. Sehingga jumlah keseluruhan pasien yang terkonfirmasi positif virus covid – 19 atau corona sampai dengan saat ini sebanyak 8 orang.

Wali Kota menambahkan, saat ini seluruh pasien positif covid – 19 telah dalam penanganan medis di rumah sakit dan dalam kondisi baik. Bahkan 3 pasien yang sebelumnya diketahui positif, mengalami peningkatan kondisi kesehatannya, dan diharapkan dapat tuntas perawatannya dalam waktu dekat.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik, serta agar mempercayakan penanggulangan covid – 19 yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Sukabumi yang berkolaborasi dengan berbagai elemen.

Ia juga menegaskan sejauh ini kasus positif covid – 19 hanya terjadi di satu kecamatan, sehingga akan dilakukan pengetatan pengawasan di kecamatan tersebut.