PARA KOLABORATOR BANTU TANGGULANGI COVID – 19 DI KOTA SUKABUMI

137

Pemerintah Kota Sukabumi telah menyalurkan berbagai bantuan yang dititipkan melalui Gugus Tugas covid – 19 Kota Sukabumi oleh berbagai pihak. Berbagai pihak yang telah memberikan bantuan tersebut terdiri dari BUMN, Perusahaan, komunitas, termasuk organisasi masyarakat. Sampai saat ini bantuan yang telah diterima oleh gugus tugas covid – 19 Kota Sukabumi diantaranya terdiri dari wastafel portable sebanyak 41 buah, APD (Alat Pelindung Diri) 2500 buah, masker sebanyak 11.840 lembar, telur ayam 16.000 butir, dan paket sembako sebanyak 5350 paket.

Sedangkan untuk penyalurannya diantaranya 41 wastafel portabel telah dipasang di 41 titik di Kota Sukabumi, 2500 APD disalurkan untuk tenaga kesehatan di  rumah sakit, puskesmas dan dinas kesehatan.

Kemudian masker disalurkan oleh berbagai SKPD untuk masyarakat dalam kegiatan pemantauan di berbagai check point, telur ayam disalurkan untuk tenaga kesehatan di RSUD Syamsudin, SH dan Gugus Tugas Covid – 19. Selain itu diserahkan juga bantuan dalam bentuk uang tunai senilai Rp. 5 Juta diserahkan sebagain bantuan untuk para guru ngaji