Kecamatan Gunung Puyuh Sosialisasikan Perwal nomor 36

91

Kecamatan Gunung Puyuh mensosialisasikan Perwal Nomor 36 Tahun 2020  2020 tentang pengenaan sanksi Administratif terhadap pelanggaran Protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus covid 19 kepada masyarakat, pada hari Rabu, 23 September 2020.

Camat Gunung Puyuh, Aries Ariandi, menjelaskan bahwa sosialisasi tersebut dilakukan dengan cara wawar kepada masyarakat Gunung Puyuh dan melibatkan unsur Muspika Gunung Puyuh termasuk Puskesmas. Selain itu lebih memperluas jangkauan, sosialisasi juga dilakukan pada setiap acara di tingkat kelurahan.

Ia juga menjelaskan bahwa melalui operasi yustisi yang dilakukan beberapa waktu lalu, tingkat kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan meningkat, salah satunya dengan semakin meningkatnya jumlah warga yang menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah.

Diharapkannya melalui semua kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut, dapat menekan penyebaran virus covid – 19 di Kecamatan Gunung Puyuh. Selain itu diharapkan pula, pemahaman masyarakat mengenai pencegahan penyebaran covid – 19 semakin meningkat.