Jumlah Pasien Sembuh Meningkat

418

Media center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi, Kamis, 7 Mei 2020, merilis data terbaru covid – 19 Kota Sukabumi yang mengungkap adanya kenaikan dalam jumlah pasien yang sembuh. Pada data hari Rabu kemarin, terdapat 24 pasien sembuh dan hari ini, 2 pasien lainnya sembuh sehingga total pasien sembuh sebanyak 26 pasien.

Meski demikian terdapat penambahan 2 pasien positif baru. Sehingga jumlah pasien positif covid – 19 yang tengah dalam penanganan kesehatan sejauh ini, sebanyak 25 pasien.

Juru Bicara Media center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi, dr. Wahyu Handriana, menandaskan bahwa 2 pasien positif covid – 19 tersebut, 1 orang berkaitan dengan klaster institusi sedangkan 1 orang lainnya terinfeksi setelah bepergian dari luar kota. Ia juga mengungkapkan sejauh ini berdasarkan data yang ada tidak ada penambahan jumlah ODP maupun PDP.

Sementara itu dalam kesempatan wawancara live on air, Kamis pagi, di Radio Swara Perintis, dr. Wahyu Handriana , menjelaskan bahwa dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di setiap check point direncanakan akan digelar Rapid Test untuk setiap warga yang masuk ke wilayah Kota Sukabumi.

Hits: 151