Jumlah Kasus Covid – 19 di Kota Sukabumi Dalam 3 Pekan Terakhir Alami Penurunan

297

Seusai peluncuran inovasi Sambal Goang dan QRIS Perumda AM Tirta Bumi Wibawa pada hari Selasa, 9 Maret 2021, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, dalam keterangan persnya menandaskan bahwa sejauh ini varian baru virus corona yang dinamakan B117, belum ditemukan kasusnya di Kota Sukabumi.

Selain itu, ia menegaskan bahwa jumlah kasus covid – 19 di Kota Sukabumi dalam 3 pekan terakhir cenderung menurun. Sebagai langkah untuk semakin menurunkan jumlah kasus covid – 19 dan sesuai arahan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota Sukabumi tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat,  ditambah dengan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diperpanjang sampai dengan 22 Maret mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota menegaskan proses vaksinasi covid – 19 yang tengah berlangsung dan difokuskan pada tenaga Pendidikan, diharapkan selesai sesuai rencana. Menurutnya, setelah tuntas vaksinasi pada tenaga pendidik akan dilanjutkan dengan vaksinasi covid – 19 untuk para pedagang pasar.

Hits: 209