DISKOP,UKM, PP BAGIKAN MASKER UNTUK PEDAGANG

166

Ditengah pandemi global virus covid – 19, Pemerintah Kota Sukabumi terus berusaha melakukan langkah – langkah pencegahan penyebaran virus ini. Penerapan protokol kesehatan tidak hanya dilakukan di instansi Pemerintahan, namun juga tempat – tempat yang menjadi pusat kegiatan masyarakat diantaranya pasar.

Oleh karena itu, Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kota Sukabumi membagikan masker gratis kepada para pedagang  di 4 pasar pada hari Senin, 6 April 2020.

Plt. Kepala Dinas Koperasi, UKM Perdagangan dan Perindustrian Kota Sukabumi, Drs. H. Didin Syarifudin, M.Si., menjelaskan bahwa pembagian masker gratis di laksanakan di Pasar Dewi Sartika, Pasar Degung, Pasar Tipar dan Pasar Lembursitu. Total masker yang dibagikan kepada para pedagang sebanyak 4.500 buah masker.

Sedangkan penyediaan masker bekerjasama dengan Bagian Perekonomian Pembangunan dan Kerjasama Daerah Setda Kota Sukabumi. Para pedagang dihimbau menggunakan masker dengan baik agar mencegah penyebaran virus covid -19.

Selain itu diingatkan kembali kepada para pedagang agar dalam melayani pembeli menjaga jarak aman minimal 1 meter serta selalu membersihkan tangan baik menggunakan sabun di air mengalir maupun menggunakan hand sanitizer.

Hits: 9