BERBAGAI PIHAK TERLIBAT DALAM PENANGGULANGAN COVID – 19

264

Pemerintah Kota Sukabumi, kembali mendapat bantuan dari 8 donatur, dalam percepatan penanganan Covid-19. Antara lain dari PII (Persatuan Insinyur Indonesia) berupa suplemen 470 paket dan 7 dus hand sanitizer isi 270 botol, dari Varia Elektronik 30 Kacamata Google, dari Toko Hongkiyat 10 box Sarung Tangan Karet ukuran S, serta dari PT Wyn Karya Perkasa 30 box Sarung Tangan Karet ukuran M dan L. Selanjutnya dari PT Rismawan Pratama Bersinar 300 liter Biang Cairan Disinfektan, dari CV Intan Jaya Abadi 10 ribu telur, dari BPJS Ketenagakerjaan 2 Wastafel Portable dan 1 ribu masker, serta dari PT Indomaret 2.160 Masker Kain.

Sedangkan pada hari Kamis, Pemerintah Kota Sukabumi menerima bantuan 1.500 paket sembako untuk masyarakat dari 6 Perkumpulan Tionghoa di Sukabumi.

Wali Kota mengapresiasi berbagai bantuan tersebut dan mengatakan bahwa pandemi covid – 19 merupakan masalah bersama sehingga diperlukan kolaborasi dengan semua pihak dalam penanggulangannya.

Ia mengatakan terkait penyaluran bantuan paket sembako dari 6 perkumpulan Tionghoa bahwa penyaluran akan disinkronkan dengan data penerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sehingga masyarakat yang tidak termasuk dalam penerima bantuan provinsi dapat dibantu melalui paket sembako dari 6 perkumpulan Tionghoa tersebut.

Hits: 62