Belum Menerima Bantuan? Hubungi Halo Sosial

786

Wali Kota, H. Achmad Fahmi, mengatakan bahwa warga yang penghidupannya terdampak covid – 19 dan saat ini belum menerima bantuan baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kota, dapat mengajukan diri untuk menerima bantuan melalui call centre Halo Sosial yang diluncurkan hari Selasa kemarin.

Untuk mengetahui data penerima bantuan Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Kota Sukabumi, Wali Kota menandaskan bahwa masyarakat Kota Sukabumi dapat melihat data tersebut, melalui website covid19.sukabumikota.go.id , dengan mengakses menu Bansos. Pada menu bansos tersebut ditampilkan data penerima diantaranya untuk penerima program sembako Kota Sukabumi, perluasan sembako, dan program keluarga harapan.

Call centre Halo Sosial dapat dihubungi pada nomor (0266) 245 223. Halo Sosial juga dapat dihubungi melalui aplikasi perpesanan Whatsapp dengan nomor 0857 2271 0261. Selain itu Dinas Sosial pun mengoptimalkan media sosial mereka diantaranya melalui Facebook Dinas Sosial Kota Sukabumi, untuk menerima berbagai masukan terkait bantuan sosial.

Hits: 534