Apel Virtual : Pembelajaran Tatap Muka Masih Akan Dibahas

170

Pada hari kerja pertama di tahun 2021, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, melakukan pembinaan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada Pemerintah Kota Sukabumi dalam apel virtual pada hari Senin, 4 Januari 2021.

Dalam arahannya, Wali Kota meminta kepada seluruh SKPD untuk terus berinovasi dalam pelayanan kepada masyarakat. Ia menjelaskan bahwa sejatinya pandemi covid – 19 yang terjadi saat ini meski terjadi berbagai pembatasan, namun membuka peluang untuk melakukan berbagai inovasi.

Selain itu pula, Wali Kota menjelaskan bahwa ditahun ini ada beberapa kawasan pedestrian yang akan dibangun diantaranya Jalan Ahmad Yani dan juga akan dilakukan penataan kawasan Alun – alun Kota Sukabumi. Pembangunan lainnya yang akan dilakukan adalah pembangunan rumah budaya.

VAKSINASI AGAR SEGERA DISOSIALISASIKAN

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, meminta Dinas Kesehatan untuk mensosialisasikan mengenai vaksinasi dimulai dari sosialisasi prosedur vaksinasi kepada setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada Pemerintah Kota Sukabumi.

Ia juga menginstruksikan Dinas Kesehatan untuk melakukan evaluasi pada sistem pelayanan covid – 19, untuk menekan laju pertumbuhan kasus baru termasuk menekan angka kematian.

Sementara itu, mengenai pembelajaran tatap muka, Wali Kota menegaskan bahwa masih akan dilakukan pembahasan mengenai kelayakannya.

Hits: 33