2 PASIEN POSITIF COVID – 19 DAN 1 PASIEN SEMBUH

167

Jumlah kasus positif covid – 19 di Kota Sukabumi, hari Rabu, 15 April 2020 bertambah 2 kasus positif. Demikian disampaikan Wali Kota, H. Achmad Fahmi, dalam keterangannya melalui konferensi video.

Wali Kota juga menjelaskan bahwa dua kasus positif tersebut masih berhubungan erat dengan klaster institusi di wilayah Kota Sukabumi. Sejauh ini total jumlah kasus positif covid – 19 sebanyak 10 kasus. Wali Kota menambahkan 2 orang baru ini dalam kondisi sehat. Bahkan seluruh pasien yang positif terkonfirmasi covid – 19 sejauh ini dalam keadaan sehat.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyampaikan kabar baik bahwa 1 orang pasien telah dinyatakan sembuh berdasarkan hasil test swab yang diterima Selasa lalu. Sehingga pasien tersebut telah keluar dari ruangan isolasi.

Pada bagian akhir keterangannya, Wali Kota menyampaikan agar masyarakat tetap tenang dan terus ikuti anjuran pemerintah seperti gunakan masker ketika terpaksa keluar rumah dan lakukan jaga jarak ketika beraktifitas diluar rumah.

Hits: 37